9 Desain Kartu Nama Bisnis, Buat Kamu yang Mau Jadi Pengusaha di 2018


Tahun 2017 segera berakhir, pertanda resolusi baru di tahun depan harus sudah kamu susun dari sekarang. Buat kamu yang punya resolusi pengen jadi pengusaha di tahun 2018, selain memikirkan peluang bisnis yang akan dirintis ternyata ada banyak persiapan lain yang bisa kamu cicil dari hari ini. Contohnya saja mempersiapkan desain kartu nama bisnis yang bakal kamu gunakan untuk memperkenalkan brand usahamu ke khalayak ramai.

Meski boleh dibilang teknologi terus bergerak maju, tapi pada dasarnya strategi branding harus tetap menggabungkan teknologi digital dan pendekatan konvensional. Salah satunya dengan saling bertukar kartu nama ketika bertemu rekan bisnis maupun calon konsumen.

Sebenarnya apa sih pentingnya sebuah kartu nama bisnis?

Mungkin sebagian orang beranggapan kartu nama bisnis sudah tidak lagi penting untuk strategi branding, pasalnya sekarang ini bertukar nomor telepon atau akun sosial media sudah bisa dengan mudah terkoneksi dengan seseorang. Tapi terlepas dari alasan itu, ternyata bermodalkan selembar kartu nama bisnis kamu bisa menginformasikan kepada dunia tentang brand usaha yang kamu punya.

Umumnya kartu nama bisnis tidak hanya mencantumkan nama pemilik usaha dan nomor telepon saja. Tapi juga dilengkapi dengan logo perusahaan, alamat lengkap tempat usaha, email, dan yang tak kalah penting sekarang ini untuk menginformasikan sederet akun sosial media yang kamu punya, mulai dari akun Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. Dari sinilah kamu bisa memperkuat brand sekaligus memperluas jaringan bisnis.

Nah, buat kamu anak muda yang ngaku kekinian dan punya resolusi pengen jadi pengusaha di tahun depan, mulai sekarang siapkan desain kartu nama bisnis yang sesuai dengan bidang usaha yang kamu geluti.

Ini 9 desain kartu nama bisnis yang bisa kamu jadikan inspirasi

1. Desain kartu nama sederhana berlatar warna putih ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memperkenalkan bisnis jasa jahit yang kamu jalankan.

Punya Gerai Nyoklat, Sudah Pasti Untung!

Punya Gerai Nyoklat, Sudah Pasti Untung!

Peluang usaha minuman dengan 100% keuntungan milik mitra, Dapatkan Promo Paket Nyoklat Super.

kartu nama bisnis jasa jahit

2. Mengusung konsep price tag yang biasanya kita temukan pada produk baru, bisa kamu jadikan sebagai ide desain kartu nama dari bisnis butik yang kamu jalankan

3. Buat kamu yang menjalankan bisnis jasa desain, ide untuk mencantumkan ilustrasi sketsa bangunan ternyata cocok dan terlihat elegan.

4. Buat kamu yang punya rencana merintis bisnis makanan, ide untuk menampilkan gambar makanan lezat yang jadi salah satu menu andalan restoranmu bisa jadi cara pintar untuk memikat calon konsumen.

5. Khusus buat kamu yang menjalankan bisnis salon kecantikan, desain kartu nama cantik ini bisa kamu coba jadikan salah satu pilihan.

6. Menyalurkan hobi membuat pernak-pernik lucu ternyata bisa juga kamu manfaatkan untuk memperindah tampilan kartu nama bisnis kerajinan yang kamu jalankan.

7. Manis dan simpel, desain kartu nama yang satu ini cocok buat kamu yang punya rencana membuka toko kue dan cake di tahun 2018.

8. Ide membuka toko mainan di tahun 2018 juga menjanjikan lho, untuk memperlancar usahamu coba deh buat kartu nama selucu ini. Warna-warni seru jadi ciri khas keceriaan konsumen saat membeli mainan.

9. Nah yang terakhir, buat cewek-cewek yang seneng banget merangkai bunga. Ide kartu nama ini bisa dipakai untuk memperkenalkan bisnis florist yang kamu punya.

Jadi, sudah siapkah kamu jadi pengusaha di tahun depan? Saatnya kamu tunjukkan usahamu ke semua orang, karena semakin banyak kamu membagikan kartu nama maka semakin besar pula peluangmu untuk semakin dikenal khalayak ramai. Selamat berkarya dan salam sukses!



Source link

Categories: Peluang Pasar

Leave A Reply

Your email address will not be published.