Central Java PPGI Expo 2018

Hari ini puluhan pengusaha di bidang grafika, packaging dan digital tekstil peserta pamaeran mulai berdatangan ke Bale Merbabu New PRPP Convetion Center untuk mempersiapkan stand, mesin – mesin dan produk – produk unggulan dan terbaru yang akan dipamerkan dalam acara Central Java PPGI Expo 2018 yang akan dilaksanakan 2 hari lagi. Beberapa waktu lalu telah diadakan acara tehnical meeting pesrta dan selametan pada hari Jumat, 16 Maret 2018 di Bale Merbabu PRPP Convention Center.

Pameran kali ini merupakan pameran yang kelima kalinya  diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia Jawa Tengah (DPD PPGI Jateng) yang bekerjasama dengan Disperindag Prov Jateng dan Kadin Jateng, selain pameran adapula sesi seminar yang akan diselenggarakan pada hari Kamis hingga Sabtu. Berbagai macam tema menarik mulai dari membahas tentang Kiat – kiat Menjadi Wirausaha Muda Kreatif dan Mandiri yang akan disajikan oleh Disperindag Prov Jateng, dimana diera milenial seperti sekarang semakin banyak anak muda yang memiliki kreatifitas dan Inovatif yang tinggi dalam berwirausaha, selain kreatifitas dan inovatif para wirausaha muda diharapkan dapat lebih mandiri dalam mengelola usaha yang telah dijalani, dan didalam seminar ini akan diberikan kiat – kiat dan tips jitu yang dapat dijalankan para wirausaha maupun para calon wirausaha muda.Selain memberikan seminar Disperindag Prov Jateng juga memberikan Sertifikasi Desain Grafis kepada para pelaku industry kreatif yang terpilih. Untuk para pengusaha dunia grafika yang tertarik untuk mengikuti program lelang lembaga pemerintah adapula seminar yang mengusung tema Cara Mendaftar LPSE yang akan disajikan oleh Diskominfo Prov Jateng dimana dalam senimar ini akan diajarkan bagaimana cara mendaftar program lelang lembaga pemerintah, kiat – kiat agar bisa memenangkan lelang tersebut. Selain seminar yang disajikan dari Disperindag dan Diskominfo Prov Jateng

adapula seminar – seminar yang disajikan dari para peserta pameran dan pengusaha grafika yang expert dibidangnya antara lain Innovative the word with ALVAboard dari ALVAboard Jakarta, Aplikasi Warna cetak dari First Packaging Indonesia Jakarta, Maximize Your Profit at Any Run Length dari Heidelberg Jakarta, Kiat – kiat Mensiasati Kalkulasi Biaya Cetak dari Aneka Ilmu Application Know – How for Optimum Printing dari DIC Graphics Jakarta, dan Industri Kreatif Masa Depan Ekonomi Indonesia dari Bp. Adi Susanto. Untuk pendaftaran dapat menghubungi Ibu Nur 0813-2621- 5729. Narasumber Ibu Nurbinti Sie Seminar Central Java PPGI Expo 2018.

Categories: Kabar Kadin

Leave A Reply

Your email address will not be published.