Kadin Gelar Pameran Pekan Transportasi, Logistik & Maritim

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar pameran dan konferensi industri transportasi, logistik dan maritim bertajuk Indonesia Transport, Logistics & Maritime Week 2017 yang akan diselenggarakan pada 10–12 Oktober 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani mengatakan acara ini akan menjadi tempat pelaku industri berkumpul untuk membahas isu, jaringan dan strategi serta menciptakan peluang bisnis baru.
 
“Tujuan utama KADIN menyelenggarakan pameran ini untuk menyediakan platform peluang bisnis sektor transportasi, logistik dan maritim, “katanya di Jakarta, Kamis (5/10/2017).
 
General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey selaku event organizer, mengatakan Indonesia merupakan negara dengan pasar yang sangat penting dan berpengaruh di Asia Tenggara.
 
Pihaknya berharap acara ini dapat berkontribusi pada sistem logistik nasional Indonesia. “Indonesia butuh infrastruktur untuk mendukung sistem logistiknya. Inilah yang jadi alasan acara ini diadakan, ” ujarnya.
 
Tahun ini merupakan pelaksanaan ke-4 ITLMW dan akan dihadiri oleh 350 peserta dari 8 negara. Beberapa asosiasi industri Indonesia yang ikut serta adalah Iperindo, INSA, PIKKI-ISCIA dan Aptrindo. Sedangkan dari luar negeri ada Vietnam Ship-Owner Association (VSA) dan Korea Maritime Equipment Association (KOMEA).

Categories: Kabar Kadin

Leave A Reply

Your email address will not be published.