Ketua Hipmi Jateng Harus Introspeksi

Gejolak yang terjadi di tubuh BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jateng mendapat perhatian serius dari Kukrit SW. Ketua Umum Kadin Jateng dan mantan Ketua Hipmi Jateng itu meminta Ferry Firmawan, ketua Hipmi Jateng saat ini, melalukan introspeksi.

“ Ketua Hipmi harus introspeksi, sejauh mana komunikasi yg sudah dilakukan bukan hanya dengan para senior Hipmi, tapi yang terpenting dengan rekan-rekan BPC Hipmi,” kata Kukrit, Minggu (15/4).

Dia mengingatkan, Hipmi adalah organisasi aspirasi pengusaha muda. karena itu yang paling diutamakan adalah komunikasi secara baik dan solusif dengan seluruh pelaku usaha di Jateng.

Hipmi, lanjut Kukrit, juga merupakan organisasi kader, dimana banyak sekali para seniornya yang sekarang menduduki posisi penting di negeri ini

Kukrit meminta Ferry melakukan konsolidasi internal sehingga organisasi ini akan bisa berjalan sebagaimana mestinya dan bisa bermanfaat untuk kemajuan ekonomi jateng

“Jangan hanya mementingkan kepentingan sepihak tapi harus mengutamakan kepentingan bersama,” tandas dia.

Kukrit menambahkan, 38 tahun Hipmi Jateng berdiri dan selama ini bisa memberikan kontribusi terbaiknya, bukan hanya untuk para anggota tapi juga untuk kemajuan Provinsi Jateng dalam bidang ekonomi para wirausaha muda.

Karena itu, dia mengingatkan agar Ferry segera melakukan langkah-langkah untuk membuat roda organisasi Hipmi Jateng berjalan secara profesional.

Baca Juga: Ketua Hipmi Jateng Didesak Mundur

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )

Categories: Kabar Kadin

Leave A Reply

Your email address will not be published.