Pengen Kaya di Tahun Baru? 5 Ide Bisnis di 2018 Ini Bisa Kamu Coba!


Pengen cepet kaya di tahun baru? Tapi, apa kamu sudah punya rencana untuk memperbaiki kondisi keuanganmu di tahun lalu?

Kalau kamu pengen jadi orang kaya di tahun ini, kamu bisa coba 5 ide bisnis 2018 yang prospeknya cukup bagus. Lantas, peluang bisnis di 2018 apa saja yang bakalan booming dan menjanjikan untung besar?

Berikut adalah 5 ide bisnis 2018 yang layak kamu coba :

1. Bisnis jual beli online makin digandrungi konsumen

Sekarang ini bisnis jual beli di dunia maya semakin pesat perkembangannya. Apalagi setelah harga smartphone di Indonesia semakin terjangkau, hampir setiap orang kini bisa mengakses internet melalui telepon pintar yang mereka miliki. Peluang inilah yang membuat pertumbuhan bisnis jual beli online di sosial media maupun lapak jual beli online semakin meriah. Bahkan dengan modal jempol di smartphone saja, kamu sudah bisa dapatkan untung jutaan dari bisnis jual beli online.

2. Kaum urban meningkat, pelaku bisnis jasa kebanjiran orderan

Meningkatnya jumlah kaum urban di kota-kota besar ternyata melahirkan peluang bisnis baru di bidang jasa. Bahkan saking banyaknya kesibukan para pekerja di kota-kota besar, berbagai macam ide bisnis jasa kebanjiran orderan setiap harinya. Sebut saja seperti bisnis jasa ojek online, jasa delivery makanan, jasa laundry, jasa les private, jasa bersih-bersih rumah, sampai jasa merawat hewan peliharaan pun sekarang ini laris manis di kota-kota besar.

3. Bisnis kuliner masih tetap moncer

Diprediksi salah satu ide bisnsi di 2018 yang perkembangannya masih tetap moncer adalah bisnis kuliner. Apalagi sekarang ini banyak pengusaha muda di bidang kuliner yang semakin kreatif dan inovatif dalam melahirkan konsep bisnis kuliner yang diadopsi dari luar negeri. Bisa dipastikan bila bisnis kuliner dengan konsep unik masih terus diminati konsumen, apalagi jika tempat makan tersebut menghadirkan desain-desain yang instagramable.

4. Ide bisnis go green kembali bergaung di tahun 2018

Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, disinyalir bakal kembali bergaung di tahun depan. Beberapa peluang bisnis yang mengusung konsep go green bahkan diprediksi akan semakin menjanjikan. Apalagi sekarang ini banyak inovasi yang menggabungkan teknologi bercocok tanam dengan konsep bisnis yang unik. Contohnya menjual bisnis tanaman hias yang lucu-lucu, bisnis hidroponik, bisnis tanaman hias, dan lain sebagainya.

5. Peluang bisnis fashion makin beragam di 2018

Perkembangan bisnis fashion di Indonesia belakangan ini memang semakin bersinar, apalagi setelah trend fashion hijab di Indonesia berhasil menjadi pusat mode bagi negara-negara tetangga. Jadi, tak ada salahnya jika kamu mencoba peruntungan di bisnis fashion di tahun 2018. Apalagi, bisnis fashion cukup luas dari mulai baju, aksesoris, alas kaki, hijab, dan lain-lain.



Source link

Categories: Peluang Pasar

Leave A Reply

Your email address will not be published.