Workshop – Cost Reduction dan Continuous Improvement Program with Lean Six Sigma

EDUKADIN akan menyelenggarakan Workshop – Cost Reduction dan Continuous Improvement Program with Lean Six Sigma Konsep, Aplikasi Software Praktis dan Implementasi, pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 dimulai dari jam 09.00 – 16.00 WIB
Bersama Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB,

Praktisi dan Konsultan Senior SDM & Manufacturing Improvement Technologist, memiliki pengalaman sebagai senior management di berbagai grup perusahaan local & multinational dengan karyawan lebih dari 50.000 orang. Keahliannya adalah mengintegrasikan Praktek SDM Terbaik melalui System SDM yang berkualitas untuk menciptakan Keunggulan Organisasi  Berbasis Total Quality Management. Beliau sudah mensertifikasi lebih dari 700 orang di bidang manajemen SDM baik generalist maupun spesialis dan sudah mensertifikasi lebih dari 400 supervisor & manajer di bidang Lean Six Sigma & Total Productive Management di berbagai bidang industry di Indonesia.

Workshop akan membekali para professional dengan skill problem solving dan improvement paling komprehensif untuk meningkatkan daya saing industri, cost reduction strategy dan continuous improvement program.


Workshop ini akan melengkapi pengetahuan dan skill teknis untuk deployment,  mengeksekusi Lean Six Sigma Project secara cepat dengan alat bantu software project management lean six sigma paling baru bagi world class industry.

Peserta akan di ajak membahas berbagai contoh project improvement dan inisiatif penurunan cost, peningkatan quality dan menekan time losses di area produksi, operation, supply, hingga industri jasa.

Materi leadership six sigma akan membantu peserta menggunakan metodologi Lean Six Sigma untuk melakukan perbaikan dalam praktek-praktek bisnis dan memastikan operational excellence dalam organisasi.

Metodologi Lean Six Sigma akan disampaikan dengan lebih mudah sesuai perubahan teknologi aplikasi terbaru,  seperti halnya  Kaizen toolkit untuk Kaizen  Event.

Program terintegrasi ini untuk memastikan kesuksesan implementasi Lean Six Sigma berjalan sukses, dan peserts mampu memfasilitasi dan pendampingan, bertindak sebagai internal konsultan bagi perusahaan yg akan implementasi cost reduction maupun continuous improvement.

Materi yang disampaikan dalam pelatihan Black Belt ini dapat diimplementasikan di segala jenis industri, baik manufacturing, banking, telecommunication, mining, agro, shipping dll.


Pelatihan six sigma ini bersifat praktis dan “hands-on training” karena setelah pelatihan ini peserta akan dapat membantu improvement team dalam menyelesaikan sebuah proyek DMAIC cross-functional.

Kurikulum :


1. Skill DMAIC Project management, mengelola multiple project sesuai dengan prioritas business process improvement.

2. Skill sebagai Coach agar dapat membantu tim menyelesaikan project dengan baik dan menghasilkan improvement yang signifikan dan berkelanjutan.

3. Skill dalam melakukan manajemen perubahan, komunikasi dan mempengaruhi secara positip semua stakeholders organisasi untuk memobilisasi program improvement perusahaan.


4. Memahami “why, what & how” penggunaan statistical analysis tools yang paling sering di gunakan dalam project Lean Six Sigma.

Bonus:
Software paling praktis baik Quality Companion, Minitab, SPC XL yang digunakan sbg alat latihan, manual ebook lean six sigma terlengkap.


Setiap peserta wajib membawa laptop.

Informasi pendaftaran di Sekretariat EDUKADIN dengan Puji & evi di no 085217356250 – 024-3521061

Categories: Edukadin

Leave A Reply

Your email address will not be published.