Site icon KADIN Jawa Tengah

Harry Nuryanto Soediro Dikukuhkan sebagai Ketua Umum Kadin Jateng Periode 2022-2027

SEMARANG, suaramerdeka.com – Dalam Musprov VII Kadin Jateng mengukuhkan Harry Nuryanto sebagai Ketua Umum Kadin Jateng periode 2022-2027 di Hotel & Convention Patra Semarang, Sabtu, 26 Februari 2022. Harry Nuryanto yang merupakan CEO Sindoro Satiamas Group menjadi calon tunggal dalam pemilihan Ketua Umum Kadin Jateng dan disepakati oleh semua peserta Musprov.

“Secara aklamasi diterima sebagai ketua umum masa bakti 2022-2027,” kata Ketua Steering Committee (SC) Hasan Abdul Rozak.

Harry Nuryanto berterima kasih kepada kepengurusan Kadin Jateng periode sebelumnya yang dipimpin Kukrit SW. Menurutnya banyak program bagus yang harus dilanjut agar bisa memajukan Kadin kabupaten dan kota lebih bagus lagi

“Menjadi pemimpin bukan perkara mudah apalagi Kadin Indonesia menjadi Kadin terbaik di Indonesia. Ini menjadi tantangan bagi saya dan meminta semuanya bisa berkolaborasi agar Kadin menjadi semakin maju lagi,” katanya.

Ketua Umum Kadin Jateng terpilih mempunyai misi meningkatkan peran kadin kabupaten kota dan asosiasi di Jawa Tengah sehingga terjalin kemitraan yang strategis dan efektif bagi pemerintah daerah dan dunia usaha.

Exit mobile version