Semarang (ANTARA) – Bank Jateng terus mengenalkan beragam produk perbankan termasuk layanan kredit usaha rakyat (KUR) kepada para aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan Sukoharjo.

Pengenalan KUR tersebut disampaikan tim Bank Jateng pada apel pagi bersama ASN se-Kecamatan Sukoharjo pada awal bulan Februari 2020.

Ikut dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Sukoharjo Havid Danang Purnomo Widodo beserta seluruh jajaran Kecamatan Sukoharjo bersama tim pemasar Bank Jateng Cabang Sukoharjo yang diwakili oleh Suhartoyo.

“Kami mengimbau rekan-rekan semua untuk tidak berpaling dari Bank Jateng baik dalam bidang simpanan maupun pinjaman, karena Bank Jateng telah memberikan kontribusi yang besar untuk Pemerintah Kabupaten Sukoharjo," kata Havid.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Suhartoyo menyampaikan ada beragam produk andalan yang dapat dimanfaatkan nasabah khususnya ASN termasuk KUR dan kredit PLO.

Kredit PLO Bank Jateng, lanjut Suhartoyo, masih menjadi primadona karena jumlah angsuran yang lebih ringan dan proses pembayarannya yang tidak menyulitkan, yaitu sistem potong gaji.

“Untuk bulan ini, kami memiliki program penurunan suku bunga dan mendapatkan hadiah langsung. Kami mempersilakan bagi yang akan berkonsultasi lebih lanjut,” kata Suhartoyo.

Plt Camat Sukoharjo menyambut baik dengan beragam tawaran dari Bank Jateng dan berharap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat misalnya pengajuan KUR.

Baca juga: Bank Jateng-RS Kristen Ngesti Waluyo bersama kelola DPLH