(024) 3561463/64 info@kadinjateng.com

Bisnis Belum Pulih, Garuda Indonesia Masih Jadi Maskapai Terbaik Dalam Negeri

Bisnis Belum Pulih, Garuda Indonesia Masih Jadi Maskapai Terbaik Dalam Negeri

Meskipun bisnis industri penerbangan belum pulih, Garuda Indonesia berhasil meraih predikat maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi TripAdvisor. Predikat ini merupakan capaian keempat kalinya yang diraih secara berturut-turut sejak tahun 2017.

Raihan predikat ini didasarkan pada penilaian serta ulasan jutaan wisatawan dunia pengguna layanan penerbangan di sepanjang tahun 2019. Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai salah satu maskapai pilihan terbaik di Asia pada kategori “Major Airlines – Travelers’ Choice Major Airline Asia”. Sementara itu, anak usaha Garuda Indonesia, Citilink, turut meraih predikat maskapai low cost carrier terbaik di Asia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi masyarakat global yang senantiasa memberikan dukungan kepada Garuda Indonesia melalui ulasan yang disampaikan kepada Tripadvisor.

“Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus semangat bagi kami untuk senantiasa konsisten memberikan kualitas layanan penerbangan terbaik kepada pengguna jasa dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan, khususnya dalam kondisi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini,” terang Irfan.

Baginya pengakuan ini memiliki arti tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam merefleksikan dukungan dan kepercayaan penumpang atas upaya peningkatan layanan yang dihadirkan Garuda Indonesia.

“Di tengah situasi yang menantang sehubungan dengan kondisi pandemi COVID-19 ini, kami berharap pencapaian ini dapat turut mendukung dan mendorong minat masyarakat untuk dapat kembali melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” tutup Irfan.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *