(024) 3561463/64 info@kadinjateng.com

Tawarkan Pengalaman Gaming Baru, Lenovo Luncurkan Legion i5

Tawarkan Pengalaman Gaming Baru, Lenovo Luncurkan Legion i5

Lembaga riset GfK mengatakan pasar gaming di Indonesia meningkat 94% pada kuartal pertama tahun 2020. Hal ini mendorong demand yang lebih tinggi untuk produk-produk gaming di dalam negeri.

Tidak mau tertinggal, Lenovo semakin melihat pasar gaming di Indonesia sebagai ladang hijau. Merek gawai ini kemudian semakin masif memperkenalkan produk gawai gaming barunya. Kali ini hadir dari seri Legion dan IdeaPad Gaming yang menawarkan pengalaman baru untuk pemain game di Indonesia.

Lenovo Legion 5i memiliki desain yang stylish dari tampilan luar body. Laptop ini dilengkapi dengan Lenovo Legon Coldfront 2.0, teknologi yang mensinergikan hardware dan software sehingga memberikan aliran udara yang lebih baik. Teknologi ini memiliki dual burn yang mendorong CPU dan GPU untuk bekerja secara maksimal, sehingga pemain game tidak mengalam thermal throtting saat bermain.

Dari sisi baterai, Lenovo mengklaim kekuatan yang lebih baik dari seri Legion terbarunya ini. Merek ini menyematkan fitur Advanced Optimus yang didesain untuk bekerja sama dengan NVIDIA. Kerja sama ini akan mendorong kerja sama baterai lebih baik walaupun laptop sedang mengeluarkan kualitas display paling maksimal.

Hal lain yang menjadi keunggulan produk ini adalah keputusan Lenovo untuk menyematkan TrueStrike Keyboard. Teknologi terbaru yang diinovasikan Lenovo ini menjanjikan desain tombol yang presisi dengan fitur anti-ghosting, respons sub-milidetik, dan soft-landing switches sehingga keyboard lebih sensitif.

Dari semua fitur-fitur ini, Lenovo Legion 5i ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core generasi ke-10 H-Series dan GTX 1660Ti GPU. Laptop ini memiliki display 15,6 inch dengan 144Hz refresh rate. Lenovo juga menjamin tampilan warna yang akurat sRGB untuk mendukung pengalaman gaming yang lebih real.

Lenovo Legion 5i dilepas di pasar mulai harga Rp 16,9 juta. Laptop ini diklaim sebagai seri pembuka dari seri selanjutnya, Lenovo Legion 7i.

Editor: Ramadhan Triwijanarko



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *