(024) 3561463/64 info@kadinjateng.com

Tinder Kembangkan Fitur Keamanan Terbaru


Tinder mengembangkan fitur keamanan terbaru pada aplikasi mereka untuk meningkatkan keamanan para pengguna. Melalui fitur verifikasi foto, Tinder kini dapat memastikan keaslian foto dengan profil pengguna pada aplikasi tersebut.

Teknologi pada fitur keamanan ini dapat memverifikasi foto yang terpasang pada profil hanya dengan melakukan selfie. Fitur tersebut akan membandingkan pose foto yang diambil langsung dengan foto yang ada di profil setiap pengguna.

“Setiap hari, jutaan pengguna Tinder memberi kepercayaan kepada kami untuk mempertemukan mereka dengan orang baru. Untuk itu, kami membuat fitur keamanan yang inovatif dengan menggunakan teknologi terbaik dikelasnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna Tinder saat ini,” kata Elie Seidman, Chief Executive Officer Tinder melalui keterangan tertulis kepada Marketeers, Selasa (19/05/2020).

Fitur ini memberikan akses kepada pengguna untuk melakukan otentikasi diri melalui rangkaian foto selfie secara langsung. Kemudian, foto tersebut akan dibandingkan dengan foto profil yang ada melalui penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan bantuan manusia.

Profil yang terverifikasi akan dilengkapi dengan simbol centang biru sehingga pengguna bisa mempercayai keaslian profil tersebut.

“Saya bangga dapat memperkenalkan perkembangan baru ini, yang mewakili sebuah langkah penting dalam memajukan fitur keamanan kami,” tutup Elie.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *