Wow! Bisnis Ini Gak Akan Tergerus Waktu! Modalnya Juga Cekak!


bisnis ini tak akan tergerus waktu!Bisa dibilang, industry fashion adalah salah satu industry yang tidak akan pernah tergerus waktu. Sekarang, besok, minggu depan dan sampai kapanpun manusia akan selalu butuh pakaian. Jadi bisa dibilang, bisnis fashion merupakan salah satu bisnis yang akan selalu dibutuhkan umat manusia sampai kapanpun.

Akan tetapi, dalam bisnis fashion dibutuhkan kemampuan yang mumpuni agar fashion yang kita jual bisa mengikuti perkembangan zaman dan sesuai dengan keinginan konsumen. Lalu bagaimanakah untuk yang tidak memiliki latar belakang bidang fashion tapi ingin menggeluti bisnis ini?.

Nah buat kamu yang ingin memulai bisnis fashion namun tidak memiliki latar belakang dunia fashion, kamu bisa mencoba bisnis kaos polos. Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang banyak digemari karena nyaman untuk dipakai, dan kaos juga akan selalu digemari untuk dipakai sampai kapanpun.

kaos-polos-2

Meskipun jarang terlihat orang memakai kaos polos, namun permintaan pasar untuk kaos jenis ini selalu meningkat dari waktu ke waktu lo. Kok bisa? Bukankah jarang ada yang memakai?.

Memang untuk konsumen secara langsung yang menggunakan produk kaos polos ini tidaklah banyak, permintaan paling banyak datang dari para pelaku usaha lainnya yang bergerak dibidang sablon, digital printing atau dari para pengusaha fashion yang membutuhkan supply kaos polos untuk didesain ulang.

Hal ini tentu bisa menjadi peluang usaha yang baik buat kamu yang ingin berkecimpung didunia bisnis khususnya bisnis pakaian. Terlebih, industri fashion di tanah air kian berkembang dari waktu ke waktu. Langkah untuk memulai usaha kaos polos ini dapat ditempuh dengan dua cara yaitu dengan menjadi produsen langsung atau dengan menjalain kerja sama.

kaos-polos-1

Jika kamu ingin menjadi produsen langsung, maka kamu harus mempersiapkan beberapa hal seperti seperangkat mesin jahit, tempat produksi dan pegawai untuk memproduksi. Caralain yang bisa kamu tempuh yaitu dengan menjalin kerja sama dengan konveksi untuk menjadi vendor yang memproduksi kaos polos sesuai permintaan kita.

Untuk dpat memproduksi kaos polos dengan harga bersaing, langkah yang bisa diupayakan salah satunya dengan mencari supplier yang mau memberikan harga menarik. Biasanya system penjualan kain kaos berlaku dengan harga yang lebih murah jika membeli dalam jumlah yang cukup banyak.

Nah ada beberapa aspek yang perlu kamu perhatikan selain memiliki harga yang bersaing ya!. Yang pertama adalah kualitas produk. Harga boleh murah tapi produk jangan sampai murahan ya!. Kualitas produk yang buruk dapat menimbulkan kekecewaan bagi konsumen. Alhasil mereka akan kapok untuk kembali membeli ditempatmu. Jangan sampai ya!.

plastik-kaosSatu lagi hal yang sering kali diabaikan oleh para pelaku usaha, padahal factor ini juga berpengaruh besar terhadap nilai penjualan dan kepuasan para konsumen loh!. Yup! Tak lain tak bukan adalah kemasan produk. Kemasan suatu produk berpengaruh besar terhadap penjagaan kualitas produk, penilaian konsumen terhadap produk kita, mempercantik kemasan dan bahkan bisa meningkatkan nilai jual. Hal ini juga berlaku untuk bisnis kaos polos ya guys!.

Jadi pastikan produkmu memiliki kemasan yang baik dan berkualitas. Saat ini, mendapatkan kemasan dengan kualitas oke gampang-gampang susah. Sering kalikualitas yang dijanjikan tidak sesuai dengan yang dijanjikan. Jadi pastikan kamu mendapatkan kemasan untuk produk kaos polosmu dari penyedia yang terpercaya ya!. Salah satu yang mimin rekomendasikan adalah diKemas.com yang terbukti berkualitas, murah dan pelayanannya juga oke. Disana juga ada banyak kemasan yang lain lo guys, mulai dari kemasan kopi, gula, kemasan kue dll. Lengkapnya silahkan kepo sendiri ya!

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sukses!.

SHARE YUK!



Source link

Categories: Peluang Pasar

Leave A Reply

Your email address will not be published.